Followers

Tuesday, July 5, 2011

Software hack pembobol accout Facebook

 Facebook hack versi 1.0 adalah program khusus yang dirancang untuk membobol username & passwoard. Sistem kerjanya dengan membuat halaman palsu disertai serangan menggunakan "VIRUS". Software ini dengan kapasitas 11,8 MB di buat oleh 077-password.tk.

Berikut langkah-langkah menjalankannya :
  1. Download facebook hack di http://www.ziddu.com/download/15581483/Desktop.rar.html. 
  2. Extrac file deskop.rar lalu jalankan 077_facebook_hack versi 1,0.exe.
  3. Tekan tombol ''ENTER" lalu masukan passwoard, Passwoard program ini ada di file bernama "PASSWOARD.TXT" yang ada di dalam file deskop.rar.
  4. Jika langkah ini benar anda langsung masuk pada halaman utama hacking, Pada kotak "SERVER BOX" masukan www.facebook.com.
  5.  Pada kotak "SERVER BOX", isilah www.facebook.com dan pada ''HTTP PROXY" isi dengan alamat proxy bypass agar kita bisa melakukan hacking seolah-olah server luar negri. Untuk mencarinya masuk ke http://www.aliveproxy.com .
  6. Lanjutkan pilih salah satu proxy dari berbagai negara. Untuk mencari tahu proxy dalam keadaan dalam kondisi aktif, Lakukanlah perubahan setting pada browser dan arahkan alamat proxy tersebut ke http://www.cmyip.com jika alamat proxy tampil, Itu artinya bisa digunakan.
  7. Tekan tombol "CONNECT" hingga indikator di bagian kanan berwarna isian hijau, Tekan tombol back, Lalu masukan userID target hack yang ingin anda hack, Kemudian klik tombol hack, maka anda pun mendapatkan passwoard facebook yang anda incar.
Selesai ..
DILARANG MEMPEJUALKAN SENI HACK INI.

    1 comment: